Kata-Kata Mutiara Favorit (Cuma Iseng, daripada Kosong nih Blog)

Gak ada Maksud apa-apa cuma sekedar dseng doang, daripada Blog ini Kosong soalnya ane jarang post , karena ane belom ada minat untuk menulis/ngeblog. nahh.. mendingan ane post aja  kata-kata mutiara yg ada di laptop yg ane pernah kumpulin.

lumayan.. kalo lagi galau bisa tengok-tengok kesini buat baca-baca biar tambah termotivasi.

<blockquote>

ketika pertama kali lahir, Dunia akan tertawa dan kamu akan menangis.
sebarkanlah tawa dan kebahagian selama kamu hidup agar ketika kamu mati, dunia akan menangis dan kamu akan tertawa.

</blockquote>

Quote:

TUHAN terlalu bijak,sehingga ia menciptakan seorang teman tanpa harga.
karna jika TUHAN memberikan Teman dengan Harga, aku takkan mampu membeli teman yang beharga seperti kalian!.
jika suatu hari entah sekarang, besok atau kapanpun aku tak bernafas lagi.
Ketahuilah Teman, HADIAH terindah yang pernah kudapat dari kalian adalah MENGENALMU

Quote:

I always feel happy, you know why? Because i dont expect anything from anyone. Expectations always hurt.
(Shakespeare)
Saya selalu merasa bahagia, Anda tahu mengapa? Karena saya tidak mengharapkan apa-apa dari siapa pun. Harapan selalu terluka.

Quote:

“if you sleep now you’ll dream, but if you study now you’ll reach your dreams”
jika Anda tidur sekarang Anda akan bermimpi, tetapi jika Anda belajar sekarang Anda akan mencapai impian Anda

Quote:

Dalam hidup, jangan terlalu berharap,
karena untuk setiap ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan sebuah ‘Goodbye’.

Quote:

“berharaplah, jangan pernah takut pada harapan. dan bahkan jika harapanmu tidak terwujud sekalipun, setidaknya harapan itu sudah membuat jantungmu berdetak sedikit lebih kencang, kakimu berlari sedikit lebih jauh, bibirmu tersenyum sedikit lebih lama, dan kau bernafas untuk hidup yang -kau yakini- sedikit lebih berharga.”

Quote:

Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu,
bisa jadi hal itu sangatBberarti baginya.

Quote:

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudahkamu miliki.
Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkannya

Quote:

It’s better to live one day like a lion than one hundred years like a sheep. (Benito Mussolini)
Lebih baik hidup satu hari seperti singa dari pada seratus tahun seperti domba.

Quote:

“Teman adalah kekuatan!”
“Jika uang membuatku melupakan sahabatku, lebih baik aku tidak punya uang sama sekali”
“Ketika kita sukses, teman-teman kita tau siapa kita, tapi saat kita jatuh, kita akan tau siapa teman-teman kita”

Quote:
Original Posted By dmatamerah

jangan pernah menyesal atas apa yang sudah elo lakukan, tapi menyesalah atas apa yang belum elo lakuin.

Quote:

Lakukanlah pekerjaan mulia-mu dengan ikhlas dan kumpulkan pahala sebanyak mungkin.
Karena umur 65 tahun KITA, tidak lebih dari hanya 2 jam di akhirat.

Quote:

“You never know how close you are, Never give up on your dreams”
Anda tidak pernah tahu seberapa dekat Anda, Jangan pernah menyerah pada impian Anda ”

Quote:

“No dream is too big, and no dreamer is too small”
“TODAY is not a good day to GIVE UP”
“if you can dream it, you can DO it”
(Walt Disney)
“Tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi terlalu kecil”
“HARI ini bukan hari yang baik untuk MENYERAH”
“jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat LAKUKAN itu”

Quote:

You can’t win, if you don’t play the game
Anda Tidak Bisa Menang,Jika anda Tidak Memulai Permainan

Quote:

A journey of a thousand miles begins with a single step.
Sebuah perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

Quote:

jadikan masa lalu mu sebagai referensi masa depanmu yang gemilang

Quote:

BILANG PADA MASALAH,BAHWA KITA PUNYA TUHAN
JANGAN BILANG PADA TUHAN,BAHWA KITA PUNYA MASALAH

Quote:

Jangan Sia-Siakan Waktu, Kesempatan Dan Kenangan
Karena Semua Itu Tak Akan Pernah Kembali

Quote:

cinta itu seperti narkoba, saat ia ada bikin aku terbang, saat ia tak ada bikin aku sakaw,
dan walaupun aku tau ia berbahaya, tapi aku gak bisa hidup tanpanya

Quote:

“Belajar dari masa lalu, Rencanakan masa depan, dan Buat masa kini terasa hadiah buatmu”

Quote:

“Yesterday is today’s memory, and tomorrow is today’s dream ”
Kemarin adalah memori hari ini, dan besok adalah mimpi hari ini

Quote:

“Hidup bukan bagaimana menghindari badai,tetapi tentang belajar bagaimana berdansa di tengah Hujan”

Dapat melihat setiap hal positif dalam kejadian negatif

Quote:

“Only God can judges me”
Cuma Tuhan yang tw kebenaran ku.

klo kamu dijauhi atau dimusuhi karna hal yang kamu anggap benar, jngn pernah goyah. Cuma Tuhan yang bisa mengadili kamu bukan mereka.

Quote:

“Memang baik jadi orang penting , tapi lebih penting jadi orang baik”

Quote:

LIFE IS TOO SHORT. NO MATTER WHAT? MAKE IT FUN !!

Quote:

“Hidup lah seperti lilin yang menerangi kegelapan, walau dirinya harus meleleh”

Quote:

“Only hardwork can reach perfectness”
Hanya kerja keras bisa mencapai kesempurnaan

Quote:

“Jika kalian sering sekali mengalami kegagalan, maka jangan pernah kalian berputus asa karena kegagalan itulah yang akan mengajarkan kita untuk meraih keberhasilan”
– Nick Vujicic
Intinya: mari terus MENCOBA seperti di game, “TRY AGAIN”

Quote:

“Apabila kamu gagal,Coba lagi,Gagal,coba lagi dan Gagal coba lagi,dan Sebenarnya orang yg gagal adalah orang yg berhenti untuk mencoba kembali”

Quote:

“you can never make the same mistake twice because the second time you make it,it’s not a mistake,it’s a choice”
Kamu tidak dapat membuat kesalahan yang sama sebanyak 2 kali,karena ketika terjadi lagi itu bukan kesalahan melainkan sebuah pilihan

Quote:

Tidak lah penting berapa kali km gagal, tetapi berapa kali km bangkit dari kegagalan itu.
Km hanya perlu bangkit 1 kali lebih banyak dari kegagalan.

Quote:

“Jika kamu terpuruk dan jatuh dalam kehidupan ini jangan menjadi seperti telur yang jika jatuh akan hancur berantakan tapi jadilah seperti bola tenis yang jika jatuh akan memantul lebih tinggi dari titik jatuhnya”

Quote:

You Only Live Once (The Strokes)
“aku ingin memilikimu, bahkan menunggumu, karna kau hidup hanya sekali, tidak ada di dunia ini yang terlahir sama seperti mu”

Quote:

“bila bagimu itu baik lakukan segera karena jika terlambat kamu pasti akan menyesalinya”

Quote:

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka.
Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia”

Quote:

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan Cinta, mungkin Engkau salah satunya

Quote:

The Only People You need in Your life are the ones that need You in theirs
Orang yang Anda butuhkan dalam hidup Anda adalah orang-orang yang perlu Anda di hidup mereka.

Quote:

Jangan bandingkan orang yg mencintaimu saat ini dgn masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia

Quote:

“Bukan Sakit Hati karena Diputusin Pacar yang dapat Membuat Kita Menderita, Tetapi Ketika Kita Merasakan Kekosongan di tengah Ramainya Kehidupan Inilah yang Membuat Kita Menderita

Quote:

“Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.”

Quote:

“Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu”

Quote:

Mencintai seseorang tetapi tidak mengungkapkan, itu seperti membungkus hadiah dan tidak memberikannya

Quote:

when I saw you,I was afraid to talk you.
when i first talk to you,I was afraid to like you.
when i first like to you,i was afraid to love you.
Now,, I love you and I afraid to lose you.

ketika aku melihatmu, aku takut untuk berbicara Padamu
Ketika aku pertama kali berbicara dengan denganmu, aku takut menyukaimu.
Ketika aku pertama kali inginkan kamu, aku takut untuk mencintai kamu
Sekarang,, aku mencintaimu dan aku takut kehilangan dirimu.

Quote:

Bila kita tak mampu meraih cinta dari orang yang kita cintai, maka raihlah dia dalam setiap bait doamu

Quote:

“Love is so short, Forgetting is so long” (Pablo Neruda)
Cinta itu begitu singkat, Melupakan begitu lama

Quote:

Cara TERBAIK agar kita memperoleh kasih sayang ialah jangan menuntut agar kita dicintai tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan

Quote:

Ada kalanya Cinta tak harus memiliki, namun janganlah kita berhenti mencintai sebab cinta sejati adalah ketika kita rela berkorban dan tidak memaksa

Quote:

Suatu saat nanti kamu akan sadar, apa yg kulakukan saat ini hanya demi untuk kebahagiaanmu. ketika aku benar² sudah tak lagi disisimu

Quote:

Mengamati Caramu Bicara & Tersenyum dari Jauh Sudah Menjadi Kebahagiaan Kecil Untukku

Quote:

if you never try, you’ll never know
Jika anda tidak Pernah Mencoba,Anda Tidak Akan Pernah Tau

Quote:

“Kau sangat berharga, tidak bisa mudah kudapatkan hanya dengan bilang “Aku Mencintaimu”. Ya, aku tahu dan sekarang kau sudah tahu bagaimana aku kepadamu.”

Quote:

Ada saatnya seseorang berhenti mengharapkan yang dia inginkan,bukan karena dia telah mendapatkan yang lain, tapi karena dia sadar,orang yang dia inginkan tidak mengharapkannya.

Quote:
‘pada akhirnya semua akan pergi, tapi yang paling menyakitkan adalah tidak sempat mengucapkan selamat tinggal’

Quote:

Jika Kita gak bisa menjadi PENSIL untuk menulis kebahagiaan orang lain. Maka jadilah PENGHAPUS untuk menghapus kesedihan orang lain.

Quote:

“You know my name, BUT You don’t know who i am !”

Quote:

“Takut Gagal itu lebih Buruk Daripada Kegagalan itu Sendiri.”

Quote:

Jika tidak ada cerita masa lalumu,Tentu tidak akan pernah ada dirimu yang Sekarang

Quote:

i’m a lover not a fighter. but i will fight for what i love
Saya seorang pecinta bukan seorang pejuang. tetapi saya akan berjuang untuk apa yang saya cintai

Quote:

Jangan Hidup dalam Mimpi Melainkan Hidup untuk Mewujudkan Mimpi

Quote:

“Everyman dies, Not everyman really lives.”
Setiap Manusia Pasti Akan mati, Tidak setiap orang benar-benar hidup.

Quote:

“The only thing greater than the power of the mind is the courage of the heart.”
Hanya satu hal yang lebih kuat dari kekuatan pikiran, itu adalah keberanian hati

Quote:

“Tetaplah Bersyukur Badai Pasti Berlalu. Seberat Apapun Masalah Kita Dan Setidak Adil Apapun Dunia Ini PASTI ADA ALASAN TERBAIK DARI SEMUA ITU ”

Quote:

“Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.”

Quote:
If you “QUIT” you’ll never “WIN”
Jika kau keluar atau lari dari suatu masalah, kau tidak akan bisa menang atau menyelesaikannya

Quote:

Terkadang kita malu untuk mencoba, tapi Manusia tak akan pernah tahu sebelum mencoba “MAKE HISTORY”

Quote:

Belajarlah Menggapai impian dari Anak kecil,Yang selalu Bangkit saat Terjatuh ketika belajar Berjalan.

Quote:

If you think you can’t do something, you can never do that forever
Jika kamu berpikir kamu tidak bisa melakukan suatu hal, kamu tidak akan pernah bisa melakukan hal tersebut selamanya

Quote:

Satu tangkai mawar yg kau berikan pada ibumu hari ini, jauh lebih berharga dibanding 1000 rangkaian bunga yang kau simpan dimakam nya kelak

Quote:

Kamu Tau Kenapa tiap Kenangan Itu Terasa Indah Dan Manis?
Karena Dia Gak Akan Terulang Lagi , Itu Yg Bikin Kenangan Jadi Berarti

(SKKH Om Ari a.k.a pujangga.lama)

Quote:

Jika aku mencintai mu. Karna kecantikan mu. Maka saat engkau Tua aku tidak punya alasan untuk Mencintai mu. Lagi. Sepasang Kaos Kaki Hitam
(Om Ari a.k.a pujangga.lama)

Quote:

“Di hidup ini ada yg pergi dan akan kembali, ada juga yg pergi tapi nggak mungkin kembali. Kita nggak mungkin muter waktu, tapi kita bisa memanfaatkan waktu yg sekarang kita punya. Meski nggak banyak, kita bisa menggunakannya untuk menciptakan kenangan yg berarti..”
(SKKH Om Ari a.k.a Pujangga.lama)

Quote:

Bukankah ketika kita memulai sesuatu, justru sebenarnya kita sedang maju satu langkah untuk mengakhirinya? Waktu hanya sebuah pilihan dari Tuhan untuk manusia. Ada yg bisa menggunakannya dengan bijak, tapi banyak juga yg nggak demikian. Satu yg pasti, waktu nggak pernah berputar mundur, meski hanya sedetik. Dan gw seharusnya lebih bisa menerima apa yg sudah jadi pilihan gw…
( SKKH Ari a.k.a pujangga.lama )

Quote

hidup tuh simple, hidup cuma ada 2 pilihan, ketika kau memilih maka jgn menyesal karena disetiap pilihan ada 2 pilihan lagi yg berulang ulang

Quote

cinta itu seperti kereta api jika sudah tertinggal tdk prlu dikejar. tunggu saja kerta berikutnya.

Quote

“Either you change the world or the world change you”
“I’m not following, I’m just leading from behind”
“The world ‘impossible’ is not on my dictionary”

Quote

Live for nothing, or die for something

Quote

sakit adalah sebuah kebebasan, karena kita akan merasakan kebebasan setelah kesakitan.

Quote

dunia ini tak selebar daun kelor
Jangan lihat siapa yang berbicara, tapi dengar apa katanya
kalo bisa dibikin simple, kenapa harus ribet?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s